Mobile LED Hadir dalam Memeriahkan Festival Java Jazz 2023

 Jakarta International Java Jazz Festival merupakan festival jazz internasional yang rutin diadakan setiap tahun di Indonesia. Java Jazz Festival sendiri menggunakan misi budaya tentang Indonesia sebagai kekuatan dari konsep dan menjadikan Java Jazz Festival berbeda dari festival-festival lainnya di seluruh dunia.


Festival yang rutin diadakan sejak tahun 2005 ini menghadirkan penampilan jajaran musisi jazz yang beragam dari seluruh dunia. Festival yang menjadi wadah apresiasi pada audiens maupun para musisi dengan warna-warna baru pada performance mereka supaya memberikan pengalaman konser yang berbeda dan tentunya selalu berkesan.

Java Jazz Festival telah mendapatkan reputasi sebagai salah satu festival jazz terbesar di dunia dan telah menjadi tuan rumah bagi musisi dan band jazz terkenal dari berbagai genre dan era. JIEXPO Kemayoran menjadi lokasi beradanya panggung megah festival java jazz yang siap memanjakan telinga dengan deretan lagu jazz terbaik yang pernah ada.

Akan tetapi pada tahun ini ada hal yang berbeda dari festival tersebut. Selain penampilan dari berbagi musisi terkenal di dunia. java jazz bekerja sama dengan salah satu Media Patner yang ikut serta dalam memeriahkan acara tersebut, dengan menghadirkan Mobile LED untuk memberikan informasi  serta menjadi eyecatching untuk para audience.


 

MING Promotion merupakan media partner yang menghadirkan Mobile LED sebagai bentuk dukungan untuk mempromosikan Java Jazz Festival. Menyediakan Mobile LED Reguler yang tayang mulai 2 minggu sebelum festival diadakan dan juga Mobile LED Eksklusif tayang 3 hari on the spot saat festival digelar. 

 


Mobile LED Eksklusif yang ditempatkan pada barisan antrian mulai dari jam 10 sampai jam 11 malam menjadikan acara tersebut terlihat lebih mewah dan eyecatching. Penempatan Mobile LED dengan visual yang menarik dan interaktif tentunya membuat setiap orang yang melihatnya terpusat dan melihat informasi yang sedang disiarkan. Maka dari itu tidaklah mengherankan jika banyak influencer, penyiar radio serta audience yang ikut mengabadikannya.  

 

MING Promotion sebagai advertising Technology company kedepannya akan terus bekerja sama serta mendukung event di Indonesia, dengan menjadi media patner pada event tersebut, Salah satunya menyediakan Mobile LED yang menarik dan interaktif. 

 Info detail media DOOH :

☎️ 0216925040

Whatsapp : +6285922206000

Facebook : @mingpromo

IG : @ming_promotion

Komentar