Mengenal Mall Branding dan Manfaatnya untuk Bisnis mu


 Mengenal Mall Branding dan Manfaatnya untuk Bisnis 

Saat akhir pekan, Sebagian dari kalian mungkin memilih mall sebagai tempat untuk dinikmati bersama keluarga, teman, maupun pasangan kalian dalam menghabiskan dan mengisi waktu kosong tersebut.

Saat mengunjungi mall kalian pasti sering melihat escalator atau elevator yang disisipkan sebuah iklan di dalamnya, Standing box yang menarik perhatian dan membuat kita ingin melihat apa informasi didalamnya, Atau Neon Box yang membuat mata fokus melihatnya? Selain membuat mall terlihat cantik dan menarik dengan bentuk serta cahaya pada standing box dan neon box, tentunya ada manfaat lain di dalamnya.

Jika kita perhatikan, dengan adanya informasi pada escalator, elevator, dan Standing box dapat disimpulkan bahwa mall bukan hanya menjadi tempat untuk hiburan maupun jual beli saja, tetapi juga dapat menjadi tempat untuk melakukan sebuah branding atau pengiklanan.

MING Promotion sebagai advertising technology company, hadir menyediakan berbagai layanan iklan yang smart salah satunya ialah Mall Branding. Mari kita bahas lebih lanjut mengenai Mall Branding

Apa itu Mall Branding?

Jika diartikan satu persatu Mall merupakan pusat perbelanjaan dengan bangunan tertutup, yang didalamnya terdapat toko-toko yang saling berhadapan. Sedangkan, Branding merupakan upaya perusahaan dalam mengiklankan produk maupun jasanya. Jika kita simpulkan pengertian dari keduanya, Mall Branding merupakan sebuah pusat perbelanjaan dengan bangunan yang tertutup, dimana didalamnya terdapat banyak iklan dengan berbagai bentuk seperti pada escalator, elevator, standing box, hanging box dan yang lainnya. Tujuannya, ialah untuk melakukan branding perusahaan maupun produk. Jika Branding dan pengiklanan dilakukan dengan efektif, tentunya mall dapat digunakan sebagai alat yang ampuh untuk menjangkau pelanggan yang potensial.

Branding dan pengiklanan di mall, akan sangat membantu bisnis anda dalam meningkatkan kesadaran merek, membangun loyalitas pelanggan dan meningkatkan penjualan. Dengan memanfaatkan branding dan iklan mall menggunakan layanan Mall Branding di MING Promotion, tentunya dapat menciptakan strategi pesamaran yang sukses, menarik banyak pelanggan, dan memberikan keuntungan yang tinggi.

Manfaat dari layanan Mall Branding 

Seperti yang telah dijelaskan diawal, mall merupakan cara yang bagus untuk menyatukan bisnis, pembeli, dan merek di bawah satu atap. Karena mall merupakan salah satu tempat yang banyak dikunjungi oleh masyarakat, hal ini tentunya memberikan pengaruh yang besar karena mall dapat menjadi alat yang ampuh bagi bisnis untuk menjangkau target audiens mereka.

Selain itu manfaat layanan Mall Branding pada MING Promotion seperti parapet, shop sign, elevator, escalator, standing box, hanging box dan media kreatif lainnya. Tentunya dapat meningkatkan penjualan, meningkatkan visibilitas merek, menciptakan pengenalan merek, dan tentunya memungkinkan klien dalam menjangkau audience yang lebih luas dengan menargetkan demografi yang berbeda di setiap mall.

Bagaimana? Tertarik menggunakan layanan Mall Branding di MING Promotion?

 Info detail media DOOH :

☎️ 0216925040

Whatsapp : +6285922206000

Facebook : @mingpromo

IG : @ming_promotion

Komentar