OFFLINE-TO-ONLINE Brand sekarang dapat menargetkan pelanggan yang melihat iklan secara offline menjadi pelanggan platform online melalui iklan digital. Layanan tersebut dinamakan layanan Offline-to-Online. Layanan tersebut terbilang efisien karena pelanggan merasakan pengalaman yang unik. Customer bisa merasakan hal yang sama antara apa yang mereka lihat pada iklan offline dengan iklan online.
Sederhananya bisa diilustrasikan dengan keseharian konsumen, sebut saja namanya David, salah satu masyarakat Indonesia pada umumnya. David punya kebiasaan bangun pada pukul 5 pagi untuk bersiap pergi ke kantor, rencananya ia akan menggunakan bus pukul 7 nanti. Diperjalanan David terjebak macet, ia memutuskan untuk membaca berita di media sosial. Ketika David berjalan untuk pulang, David melewati videotron yang terpasang di jalan. Pada saat makan, David memposting fotonya ke media sosial. Setelah makan David selalu menonton televisi hingga tertidur. Dari kebiasaan tersebut, kita dapat menggunakan strategi kampanye OFFLINE to ONLINE.
METHODOLOGY Search MING Promotion bekerjasama dengan mitra lain untuk menghasilkan data mobilitas yang melewati OOH atau layar Mobile LED MING Promotion menggunakan pendekatan prediktif dan deterministik. Digital Platforms Menggunakan alat penghasil data id perangkat seluler, MING Promotion mengonversi data mobilitas tersebut ke platform iklan online untuk menjadi data retargeting penayangan pada iklan digital. PERBANDINGAN Minimum Audiens Audiens billboard dengan Mobile LED memiliki nominal yang sama yaitu lebih dari 10 ribu audiens. Jarak dari lokasi Billboard sangatlah bervariasi, jarak yang dapat dilihat audiens tergantung dengan ukuran dan tinggi nya billboard.
Billboard hanya berada di titik titik tertentu saja dan tidak bisa berpindah, sedangkan Mobile LED dapat berpindah tempat, sehingga jarak yang dapat dilihat oleh audiens kisaran 50-100 meter tergantung rute. Jangkauan Billboard hanya menjangkau orang-orang sekitar yang lewat saja sehingga jangkauannya menengah, sedangkan Mobile LED dapat menjangkau orang yang lebih spesifik lagi dengan memilih rute yang ingin dilewati saja sehingga jangkauannya tinggi. Dengan mempelajari masing - masing kelebihan media iklan, tentunya pengiklan dapat menentukan strategi lebih baik. Mau iklan bisnismu ditayangkan lebih efektif dan sesuai target audiens? Gunakan layanan Offline-to-Online dari MING Promotion aja!
Info detail media DOOH :
☎️ 0216925040
Whatsapp : +6285922206000
Facebook : @mingpromo
IG : @ming_promotion
Komentar
Posting Komentar