Ming Promotion Dengan 8 Mobile LED menayangkan Upacara Kenegaraan

Ming Promotion Dengan 8 Mobile LED menayangkan Upacara Kenegaraan


Meski pada tahun ini diselenggarakan di Bunda Kota Nusantara( IKN), tetapi atmosfer yang begitu besar pula terasa di DKI Jakarta, pada Sabtu( 17/ 8/ 2024) pagi.

Pada perayaan 17 Agustus di Bundaran HI ada 8 Mobile LED yang disediakan oleh Ming Promotion buat memenuhi kegiatan tersebut. Tidak cuma Mobile LED yang turut meriahkan kegiatan tersebut. Dapat kita amati pula ADSman yang turut mengelilingi Bundaran HI meriahkan kegiatan 17 agustus yang ada pada Bundaran HI. Dengan terdapatnya sokongan yang diberikan oleh pemprov DKI Jakarta kegiatan berjalan dengan sangat baik serta meriah.

Berikutnya, 8 Mobile LED yang disediakan oleh Ming Promotion menunjukkan Live upacara yang berlangsung di Bunda Kota Nusantara( IKN). Tidak terasa waktu pengibaran bendera hendak lekas dicoba. Banyak wisatawan yang menjajaki upacara pada Bundaran HI dapat kita amati, kalau terdapatnya live upacara yang diadakan di Bundaran HI ini menarik rasa nasionalisme orang- orang buat berkumpul serta menghormati bendera Merah Putih.

Lewat 8 Mobile LED yang disediakan oleh Ming Promotion ini, bertujuan buat mengajak serta membangkitkan rasa nasionalisme serta lebih cinta lagi kepada Tanah Air. Paling utama buat para anak muda pada dikala ini.

Tekan link ini buat memandang kemeriahan 17 Agustus di Bundaran HI

Tidak hanya itu dengan upaya menarik warga dekat paling utama anak muda yang terletak pada sekitaran Bundaran HI. Ming Promotion pula sediakan sound system yang ada pada sudut Bundaran HI. Upaya ini supaya warga dekat bisa merasakan atmosfer upacara yang lebih baik.

Tidak kurang ingat dengan perihal itu disini kami pula mau meningkatkan perkata dari salah satu panitia yang mengadakan kegiatan tersebu, kami disini menanyakan tujuan diadakan kegiatan ini kepada kakak yang biasa akrab disapa" Tiwi" ini.

" Biar segala orang merasakan, itu memanglah wajib sebetulnya pada dikala detik- detik Proklamasi buat menyudahi sejenak dan merenungkan sejenak gimana perjuangan pahlawan kita dahulu. Jadi memanglah detik proklamasi wajib sebetulnya di masing- masing jalan kala itu berbunyi dan ada sirine itu wajib menyudahi sejenak.

Tidak luput dari perihal tersebut disini pula kami memohon komentar dari Diskominfotik DKI Jakarta Koharudin, meningkatkan" Dalam waktu pendek DKI Jakarta hendak berganti statusnya jadi Bunda Kota, waktu hendak terdapat Bunda Kota di IKN, nyatanya Jakarta telah siap bersaing jadi Jakarta Kota Global," imbuhnya. 

Komentar