MING Promotion diundang Kick Andy?!

Pada tanggal 29 April 2024, Benih Baik, sebuah platform kolaborasi yang dikembangkan oleh PT Teman Baik Sejahtera untuk memfasilitasi kegiatan Yayasan Benih Baik Indonesia dalam Pengumpulan Uang dan Barang (Charity Crowdfunding) yang telah mendapatkan izin resmi dari Kementerian Sosial Republik Indonesia, terus mengukir jejak kebaikan dengan dukungan dari MING Promotion.

Sejak tahun 2019, MING Promotion telah menjadi mitra dalam menyebarkan berbagai kampanye kebaikan yang digagas oleh Benih Baik. Melalui media iklan videotron dan Mobile LED milik MING Promotion, kampanye-kampanye tersebut telah tersebar luas. Dukungan penuh dari MING Promotion membantu Benih Baik dalam menyebarkan pesan-pesan positif kepada masyarakat.



Pada tahun 2024, MING Promotion kembali memperpanjang kerja sama dengan Benih Baik, mengakui dampak positif yang telah dihasilkan melalui kolaborasi ini. Dukungan tersebut diwujudkan dalam acara simbolis yang diselenggarakan pada Rabu, 27 Maret 2024, di Universitas Islam Internasional Indonesia (UIII), Kota Depok, Jawa Barat, dalam acara Kick Andy.

CEO MING Promotion, Sandrady Irwan, secara simbolis menyerahkan bantuan kepada Al Greeny S. Dewayanti, Chief of Partnership BenihBaik.com, dalam acara tersebut. Dalam kesempatan tersebut, Sandrady Irwan menyampaikan betapa besar dampak positif yang telah dicapai oleh MING Promotion melalui kontribusinya dalam mempublikasikan kampanye donasi Benih Baik kepada masyarakat luas.

Al Greeny S. Dewayanti, sebagai Chief of Partnership BenihBaik.com, juga mengajak seluruh pihak untuk turut berpartisipasi dalam gerakan kebaikan ini dan memberikan bantuan kepada yang membutuhkan.

Dengan kerja sama antara MING Promotion dan Benih Baik, diharapkan pesan-pesan kebaikan dapat terus tersebar luas dan membantu lebih banyak orang yang membutuhkan.

Untuk Info detail media DOOH :
☎️ 0216925040
Whatsapp : +6285922206000
Facebook : @mingpromo
IG : @ming_promotion


Komentar