AR Gandaria City Mall




 Gandaria City atau sering disingkat dengan nama Gancit, adalah mall 7 Lantai yang berada di daerah Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, yang dioperasikan oleh Pakuwon Jati. Mal ini terletak di Jalan Sultan Iskandar Muda, dan resmi beroperasi sejak tanggal 5 Agustus 2010. Mall ini terdiri dari 3 Lantai Parkir Basement, 5 Lantai pusat perbelanjaan.

Menghadapi era baru MING Promotion dan Gandaria City melalui kolaborasi yang menghasilkan mahakarya visual LED Videotron yang futuristik, mencuri perhatian setiap mata yang melintas di Gandaria City Mall.LED Videotron ini membawa dimensi baru ke dalam pengalaman berbelanja para pengunjung. Dengan ukuran mencolok sebesar 7 x 26 meter, Videotron ini tidak sekadar menjadi elemen visual tambahan di Gandaria City Mall, melainkan juga menciptakan ikon baru yang mampu membekas di pikiran setiap pengunjung.



Pada 4 April 2024 lalu, MING Promotion telah memposting video konten di platform sosial media nya, di dalam video konten tersebut menyajikan visual AR yang di implementasikan di lokasi videotron MING Promotion Mall Gandaria City.Terlihat berbagai macam ornamen seperti ketupat bulan sabit dan dekorasi islamic lain nya.

Video di awali terlihat seorang wanita yang sedang berjalan mendekati videotron sambil mendokumentasikan videotron. Terlihat vieotron yang sedang menampilkan video ucapan Idul Fitri. Tiba-tiba sebuah karpet terbang keluar dari videotron lalu mengelilingi ruangan mall, ornamen ketupat dan lampion bergerak terhembus angin ketika karpet tersebut melalui nya. VIdeo di akhiri dengan karpet terbang keluarga menabrak kaca yang berada di atap Mall.

Dengan konten AR ini MING Promotion juga menawarkan untuk umum ikut serta berlomba memvideokan dan mengupload disosial media. Bagi yang beruntung bisa berkesempatan memdapatkan hadiah uang tunai senilai Satu Juta Rupiah dengan syarat dan ketentukan berlaku.

Untuk Info detail media DOOH :
☎️ 0216925040
Whatsapp : +6285922206000
Facebook : @mingpromo
IG : @ming_promotion

Komentar