Mengoptimalkan promosi dengan mobile LED untuk bisnis kamu

 


Di era serba digital yang terus berkembang ini, para pelaku bisnis berlomba-lomba memasarkan produk yang mereka tawarkan untuk memenuhi kebutuhan serta keinginan konsumen. Tingginya tingkat persaingan ini tentunya mendorong brand untuk faham serta berinovasi menciptakan positioning produk yang baik dengan mutu yang ada pada produk yang akan ditawarkan. Tingkat persaingan ini tidak hanya terjadi pada satu bidang, melainkan pada berbagai bidang.

Dalam artikel ini, kita akan membahas peran mobile LED dalam meningkatkan promosi bisnis kamu dan studi kasus bisnis yang sukses mengoptimalkan promosi menggunakan Mobile LED.


Pentingnya Mobile LED dalam strategi promosi bisnis 

1. Kapabilitas targeting yang tinggi
Mobile Led dapat menargetkan konsumen berdasarkan perilaku, lokasi, traffic, dan demografi lainnya dengan akurat menggunakan programmatic dashboard. Dashboard dengan berbagai systematic features ini makin menambah nilai pada kemajuan teknologi promosi yang Ming Promotion miliki.

2. Interaksi lebih dekat
Pemasaran melalui Mobile LED memungkinkan brand berinteraksi dengan konsumen lebih pribadi dan dekat melalui visual-visual objek yang bisa di-kostum dan dirancang seunik mungkin. Semakin unik visual yang diperlihatkan tentunya semakin tersampaikan pesan yang ingin diberikan dan melekatkan merek dalam pikiran konsumen.

3. Sebaran dan Viral
Keunikan yang dimiliki Mobile LED memungkinkan komunikasi brand Anda lebih mudah untuk dibagikan kepada konsumen melalui sosial media, hal ini tentunya semakin meningkatkan eksposur dan viralitas brand Anda. Seperti yang kita ketahui perkembangan penggunaan perangkat smartphone untuk berinteraksi lebih efektif untuk menjangakau lebih banyak konsumen tanpa batasan apapun.

 

Studi kasus bisnis yang sukses mengoptimalkan promosi menggunakan Mobile LED Ming Promotion

Berikut merupakan contoh bisnis yang berhasil memanfaatkan Mobile LED sebagai strategi branding, awareness, dan marketing mereka:

1. Coca-cola
Coca-cola merupakan produk minuman ringan berkarbonasi yang diproduksi oleh The Coca-Cola Company dan tersebar di berbagai gerai online dan offline di Indonesia. Coca-cola menjadi salah satu brand yang sukses dalam mengoptimalkan Mobile LED untuk berpromosi.

2. Milklife
Milklife merupakan produk susu sapi pertama di Indonesia dengan pemrosesan susu berteknologi mutakhir dari Jepang yang diproduksi oleh PT Global Dairi Alami. Milklife selain memanfaatkan Mobile LED untuk mempromosikan campaign dan brand mereka, juga menggunakan games activity yang semakin menambah eksposur pada brand mereka.

3. Shopee
Shopee merupakan platform belanja online yang mudah diakses di Indonesia. Shopee memanfaatkan Mobile LED untuk berpromosi dengan menampilkan salah satu fitur bernama Live Stream yang tersedia pada aplikasi mereka.


Itulah ulasan lengkap pengoptimalan promosi menggunakan Mobile LED yang bisa diterapkan brand kamu, Ming Promotion sebagai penyedia jasa layanan tentunya akan selalu berinovasi dalam industry pemasaran untuk membantu dalam mencapai keberhasilan brand kamu. 

Untuk Info detail media DOOH :
☎️ 0216925040
Whatsapp : +6285922206000
Facebook : @mingpromo
IG : @ming_promotion

Komentar