Fun Walk with Ming Promotion: Menciptakan Setiap Langkah menjadi Keceriaan Tak Terlupakan

 Hari bebas kendaraan bermotor atau biasa kita sebut dengan Car Free Day (CFD) yang biasa dilakukan dikawasan Jalan Sudirman – MH Thamrin, Jakarta, selalu ramai. Setiap Masyarakat melakukan banyak aktivitas olahraga. Akan tetapi, di minggu kali ini pada tanggal 29 oct 2023 sedikit berbeda dari biasanya. Dalam rangka merayakan Soempah Pemoeda, Ming Promotion sebagai Perusahaan Advertising Technology, ikut berpartisipasi dalam acara soempah pemoeda dengan mengadakan acara Fun Walk dengan jumlah partisipan sebanyak 500 orang. Bagaimana keseruan acaranya?



Berbeda dari biasanya, pada CFD kali ini Ming Promotion menghadirkan sentuhan kreatifitas dan inspirasi. Sehingga Fun Walk ini bukan hanya berjalan kaki tetapi juga mengubah setiap jalan menjadi panggung kecerian.

Apa yang membuat Fun Walk ini begitu istimewa? Ming Promotion tidak hanya menawarkan perjalanan santai, tetapi juga menciptakan pengalaman visual yang tak terlupakan. Di setiap sudut jalan, balon berbentuk bebek dengan warna kuning hadir sebagai simbol semangat juang dan kebersamaan, sesuai dengan tema Soempah Pemoeda.

Dari start point yang berlokasi di depan Gedung Le Meridien, dimana balon serta gelang dibagikan. Perjalanan dilanjutkan menuju Check Point A yang berlokasi di Taman Dukuh Atas dimana setiap orang wajib meminta stample pada panitia yang berjaga di tempat tersebut, selanjutnya peserta akan menempuh perjalanan menuju Check Point B yang berlokasi di depan Gedung Sarinah, dan akan mengakhiri perjalanan di sekitar Bundaran HI. Pada akhir perjalanan, para peserta akan mendapatkan hadiah berupa voucher makanan senilai 200k.



Setiap langkah yang diambil bersama orang tersayang di Fun Walk with Ming membawa kebahagiaan yang sulit dilupakan. Suasana keceriaan dan kehangatan meluas di setiap sudut, menciptakan ikatan yang kuat di antara peserta. Balon berbentuk bebek dengan warna kuning yang melayang di langit kota tidak hanya memberikan pesan semangat juang, tetapi juga menjadi simbol kepercayaan diri, dinamis, aktif, serta ceria dalam berinovasi. Ming Promotion membuktikan bahwa inovasi tak hanya berhenti pada produk atau layanan, tetapi juga dapat mewujud dalam setiap momen interaksi dengan masyarakat.

Untuk Info detail media DOOH :

☎️ 0216925040

Whatsapp : +6285922206000

Facebook : @mingpromo

IG : @ming_promotion

Komentar