Mengubah Cara Masyarakat melihat iklan di Jalan

 Periklanan luar ruang adalah bagian tak terpisahkan dari kehidupan perkotaan modern. Iklan billboard yang besar dan poster yang menghiasi gedung-gedung telah lama menjadi pemandangan sehari-hari di jalan-jalan kota. Seiring dengan perkembangan teknologi, menghadirkan perubahan drastis pada Masyarakat dalam melihat iklan. Salah satu inovasi  yang mencolok ialah teknologi Mobile LED.



Seiring berkembangnya teknologi, Mobile LED telah menjadi platform yang sangat fleksibel untuk periklanan luar ruang. Tak hanya itu, dengan LED yang bergerak memungkinkan pengiklan menciptakan iklan yang interaktif. Sehingga audience dapat ikut berpartisipasi secara langsung atau bahkan melakukan pembelian secara langsung.

Dengan teknologi yang dilengkapi dengan perangkat lunak analitik, yang memungkinkan pengukuran kinerja iklan secara real time. Efek visual yang menakjubkan serta layar LED yang bergerak, menjadikan pengiklan memiliki banyak ruang dalam berinteraksi. Dengan adanya Inovasi Mobile LED tentunya mengubah cara iklan di jalanan, serta memberikan peluang baru dalam industri periklanan.

Mobile LED juga sering kali digunakan dalam acara besar seperti festival musik, MING Promotion sebagai perusahaan di bidang periklanan kerap kali ikut memeriahkan acara festival musik yang diadakan di Indonesia salah satunya ialah dengan menghadirkan Mobile LED pada event Java Jazz.



Tak hanya itu, visual Mobile LED juga dapat anda custom sesuai dengan kebutuhan iklan yang ingin anda tampilkan, disertai dengan beberapa activity yang tentunya membentuk interaksi secara langsung dengan target audience anda. Salah satu client kami yaitu Milk Life  telah mempercayakan Ming Promotion dalam menunjang strategi pemasarannya kepada masyarakat, dengan menggunakan mobile LED disertai dengan activity pembagian sample pada beberapa titik di jakarta.

Hal ini membuktikan bahwa inovasi Mobile LED memiliki fleksibilitas, interaktivitas, pengukuran kinerja yang akurat serta kreativitas tampa batas. Tentunya dapat memberikan pengalaman yang sangat menarik bagi audience dan menjadi peluang yang besar bagi setiap brand dalam mengiklankan produknya.

Untuk Info detail media DOOH :

☎️ 0216925040

Whatsapp : +6285922206000

Facebook : @mingpromo

IG : @ming_promotion

Komentar