Heru budi hartono resmikan pencangan HUT ke-496 Kota Jakarta




Dalam rangka menyemarakkan hari ulang tahun atau HUT Jakarta 2023, pemerintah Provisi (Pemprov) DKI telah merilis tema dan logo HUT DKI Jakarta 2023. Seperti diketahui HUT DKI Jakarta 2023 dirayakan pada tanggal 22 Juni 2023 lalu.

Kesempatan ini MING Promotion ikut serta memeriahkan kegiatan HUT ke-496 DKI Jakarta, dengan cara menayangkan materi atau video HUTke-496 DKI Jakarta di Mobile LED. Mobile LED mengiringi perjalanan Pejabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono dan tim di awali dari Balai Kota Jakarta yang di pajang di pintu masuk Balai Kota Jakarta, lalu jalan bersama secara convoy ke dalam area monumen Monas Jakarta.


Pejabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono meresmikan pencanangan rangakaian kegiatan kegiatan HUT ke-496 DKI Jakarta. Pencanangan resmi di mulai diiringi proses pelepasan burung hingga penanaman pohon dikawasan utara Monas.


Lalu di hari yang sama juga semua bersama pindah ke Cental Park Jakarta Untuk meresmikan acara jakarta Greatsale 2023 oleh Bapak Heru Budi Hartono yang diselenggarakan di Atrium Laguna, Cental Park Jakarta. Yang di hadiri oleh Bapak Ali Salim selaku Direktur MING Promotion atau perwakilan dari Ketua AMLI (Asosiasi Perusahaan Media Luar-Griya Indonesia) serta di hadiri juga oleh berbagai petinggi dan pejabat lainnya.

 Info detail media DOOH :

☎️ 0216925040

Whatsapp : +6285922206000

Facebook : @mingpromo

IG : @ming_promotion


Komentar