Everblast Festival 2023 semakin meriah dan ikonik dengan mobile LED

Everblast Festival 2023 yang diadakan pada Sabtu (4/3) lalu sukses dimeriahkan dengan antusiasme para penontonnya.


Event yang diadakan Akselerasi Entertainment ini mengundang band-band internasional hits tahun 2000an seperti Simple Plan, Hoobastank, The Rasmus, The Red Jumpsuit Apparatus, Secondhand Serenade, dan MYMP. Selain itu, band asal tanah air juga turut memeriahkan seperti Padi Reborn, The ChangCuters, Cokelat, dan musisi nasional lainnya.


MING PROMOTION bekerjasama dengan Everblast Festival 2023 untuk memeriahkan acara melalui penyediaan mobile LED regular selama 7 hari dan exclusive selama 2 hari. Mobile LED Kerjasama ini tentunya memberikan keuntungan bagi keduabelah pihak dan juga masyarakat.


Kawasan Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Utara yang menjadi lokasi diadakannya festival ini telah dipadati para penggemar sejak gate dibuka pada sore hari. Outfit-outfit kece yang digunakan menjadi bukti akan antusiasme mereka untuk menghadiri festival ini. Dengan adanya Mobile LED MING Promotion  tentunya menjadi salah satu daya tarik dan menjadi ikonik pada acara tersebut,


Penonton semakin ramai saat Simple Plan, band bergenre Rock asal Kanada, mulai memasuki venue. Dengan semangat membara band beranggotakan 5 orang ini sukses membawakan lagu-lagu hits mereka. I’m Just a Kid dan Perfect menjadi toplist lagu mereka yang paling banyak di abadikan para penonton. Pada pertengahan penampilan, Pierre sang vokalis sempat menghaturkan ucapan “Terima Kasih”, “Aku cinta kalian”, dan “Selamat malam” dalam Bahasa Indonesia yang dibalas dengan teriakan antusias penonton.

Berbagai raut wajah seperti gembira dan terharu terpancarkan di wajah penonton mulai dari kalangan remaja hingga dewasa. Everblast Festival 2023 ini semakin unik karena terlihat beberapa orangtua dan anak-anak pun terhanyut akan lantunan musiknya.

 

Untuk Info detail media DOOH :

☎️ 0216925040

Whatsapp : +6285922206000

Facebook : @mingpromo

IG : @ming_promotion

Komentar