Billboard sebagai media iklan saat ini ? Apakah masih efektif untuk mengembangkan bisnis ?

Billboard sebagai media iklan ? Apakah masih efektif untuk mengembangkan bisnis ?

Iklan luar ruangan atau bisa kita sebut dengan OOH (Out Of Home) pastinya, sobat MING sering mendengar kata tersebut dan juga pernah menemukan beberapa iklan yang termasuk kedalam kategori OOH. Mari kita singgung kembali, mungkin saja diantara kalian banyak yang belum mengetahui atau tidak menyadari contoh dari iklan OOH. Saat berkendara maupun berjalan dijalanan kota yang cukup padat pastinya kalian pernah menemukan sebuah papan dengan bentuk persegi Panjang yang besar dan menampilkan iklan atau gambar yang begitu menarik? Lalu pertanyaannya ialah, apakah kalian tahu sebutan dari papan persegi tersebut? Sebutannya ialah Billboard.

MING Promotion sebagai advertising technology company, hadir menyediakan berbagai layanan iklan yang smart salah satunya ialah Billboard. Mari kita bahas lebih lanjut mengenai Billboard

Apa Itu Billboard?

Billboard merupakan papan reklame dengan ukuran besar yang menampilkan gambar maupun tulisan dengan informasi, iklan, pengumuman, maupun promosi suatu produk. Billboard merupakan promosi iklan berbayar yang berlokasi diluar ruangan dan termasuk kedalam kategori Out Of Home (OOH) advertising. Dipasang dengan ukuran yang besar serta cukup tinggi, tentunya menjadikan informasi maupun iklan dapat dilihat serta menjadi pusat perhatian banyak orang.

Tahukan kamu di Amerika, billboard mampu menarik 57% perhatian konsumen dan 32% (https://theneuron.com/mobile-billboard-advertising/) sisanya mengaku hampir setiap waktu melihat billboard artinya, menggunakan billboard dalam mempromosikan brand anda tentunya akan sangat efektif karna hal ini mampu mencuri perhatian publik.

Begitu juga di Indonesia, terlebih saat ini banyak masyarakat yang melakukan aktivitas diluar rumah. Tentunya penggunaan Billboard sebagai media iklan akan mendapatkan perhatian khusus dari para pengguna jalan.

Agar lebih memahami mengenai kelebihan dari penggunaan Billboard sebagai media promosi, Mari kita bahas lebih lanjut mengenai manfaat dari media iklan Billboard



Manfaat Billboard

1. Terletak di Lokasi yang Strategis

Peletakan media Billboard di lokasi yang strategis serta dipasang di pusat keramaian tentunya membuka peluang yang sangat besar agar iklan yang kamu tayangkan dapat dilihat oleh orang orang. MING Promotion sebagai advertising technology company yang menyediakan berbagai layanan iklan yang smart salah satunya ialah Billboard dengan lokasi yang strategis di berbagai titik pusat keramaian kota dapat sangat membantu anda dalah beriklan

2. Penyampaian Informasi Singkat dan Jelas

Seperti yang kita ketahui bahwa fokus manusia memiliki durasi waktu tertentu. Sebagai marketers kita perlu memanfaatkan durasi fokus tersebut agar iklan yang disampaikan tepat sasaran. Dengan menggunakan billboard, iklan anda dapat tepat sasaran. Dengan penyampaian informasi berupa gambar maupun tulisan yang singkat dan padat, sehingga dapat menjadi salah satu media iklan yang efektif bagi para pengusaha.

3. Menjangkau Daerah Lokal

Seperti yang dijelaskan sebelumnya bahwa MING Promotion menyediakan salah satu layanan iklan yang smart yaitu Billboard. Dengan peletakan Billboard yang berada pada titik strategis di berbagai daerah tentunya dapat menjadikan iklan dari brand maupun produk anda dilihat oleh berbagai kalangan serta menjangkau daerah lokal. Tentunya hal tersebut memberikan dampak positif terhadap strategi marketing yang sedang anda jalankan.

Dengan manfaat yang telah disebutkan sebelumnya tentunya menunjukan bahwa strategi pengiklanan menggunakan Billboard cukup efektif. Agar masyarakat di berbagai daerah dapat mengetahui keberadaan bisnis serta produk anda. Khususnya bagi anda yang baru saja merintis serta membangun brand anda.

MING Promotion sebagai advertising technology company yang telah berdiri lebih dari 20 tahun tentunya dapat menjadi patner dalam memperkenalkan bisnis anda ke masyarakat. Dengan berbagai layanan yang disediakan salah satunya ialah Billboard di berbagai titik strategis di Indonesia dapat menjadikan brand mu semakin dikenal oleh banyak orang

Bagaimana? Apakah anda tertarik?



Untuk Info detail media DOOH :

☎️ 0216925040

Whatsapp : +6285922206000

Facebook : @mingpromo

IG : @ming_promotion

 

Komentar