Mobile LED adalah media iklan yang efektif dan dapat dimodifikasi rutenya sesuai keinginan kita ? Apa iya ?

 


Semasa kecil sering kali kita hanya menemukan transportasi yang membawa penumpang maupun barang saja. Akan tetapi dengan perkembangan teknologi yang kian canggih saat ini, menciptakan sebuah truk yang dikombinasikan dengan LED tron. Pertanyaannya ialah, Apakah kalian pernah menemukan sebuah mobil yang sering wara wiri di kota-kota besar dengan membawa billboard digital yang menempel pada sisi kanan dan kiri mobil tersebut? Jika pernah sebutan dari media iklan tersebut adalah Mobile LED.

MING Promotion sebagai advertising technology company, hadir menyediakan berbagai layanan iklan yang smart salah satunya dengan Mobile LED. Mari kita bahas lebih lanjut mengenai Mobile LED.

Apa itu Mobile LED

Mobile LED atau biasa dikenal dengan sebutan Mobile Billboard Digital  merupakan media yang digunakan untuk beriklan menggunakan sisi badan truk. Pada truk tersebut, tentunya sudah dilengkapi dengan layar interaktif yang mampu menampilkan iklan dalam format video. Melaju pada rute penting di Jakarta dan surabaya, serta di titik kota strategis lainnya, maka tak heran jika platform ini menghasilkan jumlah impresi yang tinggi per harinya.

Mobile LED juga dilengkapi dengan teknologi canggih, sehingga dapat menghasilkan data yang akurat, serta memungkinkan kendaraan untuk dapat mendeteksi banyaknya kendaraan di belakang Mobile LED dengan radius yang aman melalui kamera pintar dengan teknologi bertenaga AI. Tak hanya itu,  Mobile LED juga  memiliki detektor perangkat yang mampu melacak tayangan serta jangkauan. dan detektor lainnya, yang dapat megisi data perangkat dalam radius visibilitas yang aman.

Dengan ukuran yang besar dan mencolok, Mobile LED tentunya sangat mencuri perhatian orang-orang disekitarnya, menayangkan hingga 8 iklan per 1 kali looping, mustahil membuat mata para pengguna jalanan tidak tertuju ke truk ini. Dengan tampilan yang eye catching ini tentunya akan sangat membantu brand anda dalam melakukan promosi serta membangun brand awareness di masyarakat.

Mobile LED  Custom Route, emang bisa?

Tidak seperti media massa lainnya, dengan Mobile LED artinya iklan anda dapat masuk pada puncak waktu lebih dari satu kali. Karena setiap harinya, pada hari hari kerja iklan dapat banyak dilihat di jam jam berangkat kerja, jam makan siang dan jam pulang kerja pada area perkantoran. Dan dihari sabtu, iklan kamu dapat dilihat lebih banyak orang di sekitar area pusat hiburan di jam makan siang maupun malam. Tentunya ini menjadi peluang yang besar dan berguna untuk penargetan bisnis kamu.

MING Promotion sebagai advertising technology company menyediakan layanan iklan Mobile LED yang tepat sasaran, dengan rute premium yang ditempatkan di kota besar, yaitu Jakarta dan Surabaya.

Penempatan dikota Jakarta dengan potential audience perhari mencapai puluhan ribu, dengan total 8 rute diantaranya ialah, Rute Pondok Indah, Kuningan, Gatot Subroto, Tugu Tani, Senayan, Sudirman, TB Simatupang dan Thamrin. Yang merupakan lokasi strategis serta tersibuk dikota Jakarta.

Serta penempatan dikota Surabaya dengan potential audience perhari mencapai ribuan yang terdiri dari 5 rute diantaranya ialah rute Waru – Darmo, Waru – Mayjen Yono Suwoyo, Waru – Kenjeran, Waru – Basuki Rahmat, dan Waru – Puncak indah. Yang juga merupakan lokasi strategis di kota Surabaya.

Tak heran jika media ini mampu menghasilkan recall rate hingga 97%. Akan tetapi, anda tidak perlu khawatir, meskipun Mobile LED memiliki rute yang telah ditentukan, sedangkan anda ingin Mobile LED melewati rute yang telah anda siapkan dengan target audience yang kalian tentukan. MING Promotion juga menyediakan layanan Custom Routes dimana anda dapat menentukan rute sesuai yang anda inginkan, agar penayangan iklan anda lebih efektif di pasaran. Dengan rute yang strategis serta tampilan yang mampu menarik perhatian orang orang disekitarnya, tidak heran jika Mobile LED merupakan salah satu media tepat yang digunakan oleh para marketers Brand.

Tunggu apalagi ? Segera pasang iklan produk brandmu di Mobile LED yang disediakan oleh MING Promotion.

Info detail media DOOH :

☎️ 0216925040

Whatsapp : +6285922206000

Facebook : @mingpromo

IG : @ming_promotion

Komentar