Manfaat 3D Anamorphic untuk iklan luar ruang



 Apakah kalian pernah melihat layar besar yang dapat menampilkan animasi-animasi lucu seperti film di jalan raya atau gedung-gedung perkantoran? Tau ga sih kalau layar tersebut dinamakan videotron. Media promosi iklan yang terletak di luar ruangan ini kian menarik atensi masyarakat karena visualnya yang semakin modern, lho. Pasalnya videotron ini berbeda dengan media iklan pada umumnya. Videotron tersebut menggunakan teknik 3D anamorfik yang merupakan inovasi teknologi digital. Teknik 3D anamorfik itu apa sih? Teknik 3D anamorfik (3D anamorphic) merupakan teknik gambar atau ilusi optik yang digunakan untuk menciptakan gambar 3D dari rekayasa gambar 2D menggunakan sudut pandang yang tepat dan perspektif tertentu. Simplenya sih layar berukuran besar dan resolusi tinggi yang dikombinasikan dengan teknologi untuk menghasilkan gambar atau video bergerak. So, kenapa sih harus pakai teknik 3D anamorfik ? Teknik 3D anamorfik ini memiliki banyak keunggulan dan memberikan manfaat yang signifikan bagi iklan luar ruang, seperti :

Visualnya yang menarik

Teknik 3D anamorfik membantu memikat perhatian orang melalui visualnya yang terlihat sangat unik dan asing sehingga menarik orang untuk berhenti sejenak dan memerhatikan iklan tersebut. Dengan visualnya yang lebih up-to-date ini membuat kesan baru dan pesan yang ingin disampaikan pun tersampaikan lebih jelas. 

Impresi melekat di pikiran  

Gambar 3D anamorfik juga dapat membantu meningkatkan daya ingat seseorang karena membuat orang yang melihat cenderung mengingat terus-menerus apa yang ditayangkan pada iklan tersebut, dengan gambar yang unik dan menarik dapat membantu meningkatkan ingatan visual.

Menjangkau banyak orang

Dengan visualnya yang unik serta menarik membuat orang ingin membagikannya pada banyak orang, hal ini membuka peluang iklan tersebut untuk menjadi viral di media sosial serta menjangkau lebih banyak orang. Tidak hanya iklan tersebut yang menjadi popular, tetapi juga memberikan peluang lokasi penempatan iklan menjadi popular. 

Meningkatkan kesadaran merek

Videotron 3D anamorfik juga dapat membantu meningkatkan kesadaran merek karena membantu merek untuk tetap diingat orang dalam jangka waktu yang lebih lama. Daya tarik yang terdapat pada videotron 3d sulit untuk diabaikan karena meninggalkan impressi yang kuat pada benak audiensnya, sehingga banyak yang akan terus mengingat brand yang menjadikan brand semakin popular. Nah, terbuktikan kalau teknik 3D anamorfik pada videotron bisa menjadi cara yang efektif untuk meningkatkan efektivitas iklan luar ruang dan mencapai tujuan pemasaran yang diinginkan. Buat kamu yang tertarik dengan visual 3d anamorfik yang kece dan attractive sebagai media promosi, cobain deh layanan videotron dari MING PromotionMING Promotion bakal bantu promosiin bisnis kamu hingga dikenal banyak orang, sampai kamu puas dan ga nyesel deh. Yuk, mulai kembangin bisnis kamu pakai videotron 3D anamorfik MING Promotion dari sekarang!

 Info detail media DOOH :

☎️ 0216925040

Whatsapp : +6285922206000

Facebook : @mingpromo

IG : @ming_promotion


Komentar