Kerja sama Ke-4 tahun MING Promotion dengan UNICEF


 Kerja sama Ke-4 tahun MING Promotion dengan UNICEF

Tidak sedikit anak-anak di Indonesia yang terpaksa putus sekolah dan tidak bisa melanjutkan pendidikannya karna masalah biaya, anak anak yang kelaparan karna tidak punya biaya, dan anak anak yang kesakitan yang membutuhkan penanganan. dilansir melalui website UNICEF https://www.unicef.org/ Hingga saat ini masih ada 4,1 juta anak hingga remasa yang terpaksa putus sekolah di Indonesia. 75 persen anak- anak yang kekurangan pangan, dan 1 dari 30 anak yang meninggal sebelum mencapai usia lima tahun.

UNICEF sebagai Lembaga internasional untuk menangani berbagai masalah kesejahteraan, keamanan, dan kesehatan anak. Dengan berbagai program campaignnya seperti “COVID 19 Diaries Challenge”, “Semangat baru untuk anak-anak usia dini Indonesia”, “Bantu #SSTOPKEKERASAN pada 49 juta anak Indonesia” dan program campaign lainnya. Dalam menyuarakan program campaignnya kepada masyarakat untuk ikut berdonasi dan peduli terhadap kondisi anak-anak di Indonesia UNICEF Kembali melanjutkan kerjasamanya dengan MING Promotion. Kerjasama ini Kembali dilakukan pada 3 Februari 2023 yang dilaksanakan di kantor MING Promotion.

Proses kerjasama ini diawali dengan kegiatan Office Tour MING, dan diakhiri dengan penandatanganan kerjasama ke-4 tahun yang dilakukan oleh Mr. Thierry Delvigne-Jean (kepala unit komunikasi unicef) bersama dengan Pak Ali Salim (CEO MING Promotion)

Kejasama yang telah berjalan selama 3 tahun dan berlanjut menuju 4 tahun ini merupakan bukti dari MING Promotion sebagai advertising technology company yang selalu memberikan dukungan yang terbaik dalam menyuaran program dari UNICEF. Harapannya dengan adanya kerjasama ini dapat membawa manfaat yang lebih baik lagi untuk anak-anak diseluruh dunia khususnya Indonesia.

 Info detail media DOOH :

☎️ 0216925040

Whatsapp : +6285922206000

Facebook : @mingpromo

IG : @ming_promotion

IG : @ming_promotion


Komentar