Beriklan Menggunakan Videotron yang Berlokasi di Area Mall Metropolitan Bekasi? Apakah Efektif?

 



Saat dijalanan kita diharuskan untuk fokus melihat jalan, baik saat berjalan maupun berkendara. Akan tetapi terkadang, kita senantiasa terganggu saat melihat hal hal yang menarik, atau hal hal yang baru kita lihat. Menurut peneliti, otak senantiasa mencari hal lain yang bisa mengalahkan perhatian kita saat ini.

Mari kita contohkan dalam kehidupan sehari-hari, saat kita fokus berkendara dengan lalu lintas yang cukup padat, biasanya kita akan mulai merasa bosan dan akan memperhatikan hal hal disekitar untuk mengalahkan rasa bosan tersebut. Seperti melihat Gedung-gedung yang menjulang tinggi, orang-orang yang sedang berjalan, mobil-mobil disekitar atau sebuah tampilan video yang mempercantik jalanan serta menarik perhatian? Jika kita sangkutkan dengan kegiatan pengiklanan tentunya ini akan menjadi strategi iklan yang efektif, mari kita bahas lebih lanjut.

Apakah diantara kalian ada yang berlokasi di Bekasi? Atau Jabodetabek? Pastinya kalian sudah sering atau pernah melewati salah satu Mall yang ada di Bekasi yaitu Metropolitan Mall. Jika kalian perhatikan, saat melewati mall kita dapat melihat pemandangan yang pastinya akan menarik perhatian. Selain Gedung Mall Metropolitan, kita juga akan disuguhkan dengan tampilan video yang menarik, cantik dan tentunya tidak membosankan yang kita sebut dengan Videotron.

MING Promotion sebagai advertising technology company, hadir menyediakan berbagai layanan iklan yang smart salah satunya ialah Videotron.

Lalu apa korelasi antara Videotron yang berlokasi di area Metropolitan Mall dengan keefektifan pengiklanan?

·       Berada di pusat keramaian kota

Dengan lokasi yang telah disebutkan yaitu di area Metropolitan Mall Bekasi yang memiliki kepadatan yang cukup tinggi tentunya menjadikan iklan maupun informasi yang sedang ditampilkan semakin efektif serta dilihat oleh banyak orang.

·       Menjangkau Audience yang lebih luas

Dengan jumlah traffic yang cukup padat serta beragam meliputi mobil, motor, maupun para pejalan kaki desekitar lokasi videotron area Metropolitan Mall Bekasi, tentunya menjangkau Audience yang luas serta beragam di berbagai daerah. Karena pastinya setiap pengendara yang melewati area tersebut berasal dari berbagai daerah. Hal ini tentunya sangat memberikan pengaruh yang besar dalam kegiatan pengiklanan.

·       Pemilihan waktu yang tepat

Dengan menentukan kapan waktu iklan tayang yang disesuaikan dengan jam jam sibuk dimana videotron sering dilewati oleh banyak orang dan kendaraan, tentunya membuat pengiklanan semakin efektif.

·       Media iklan yang menarik dan actractive

Selain berlokasi di pusat keramaian kota, serta dapat menjangkau audience yang lebih luas. Dengan menggunakan layanan Videotron pada MING Promotion yang berlokasi di area Metropolitan Mall. Tentunya menjadikan iklan terlihat cantik serta actractive dengan menampilkan video berisi iklan serta informasi yang menarik menjadikan iklan bukan hanya mudah serta nyaman dilihat tetapi juga mempercantik jalanan kota.

Dari 4 point diatas dapat kita simpulkan bahwa strategi pengiklanan menggunakan Videotron tentunya dapat menjadi media pengiklanan yang efektif. Salah satunya ialah dengan menggunakan layanan videotron pada MING Promotion yang berlokasi di Metropolitan Mall Bekasi. Dengan menggunakan layanan Videotron pada MINGPromotion yang terletak di berbagai lokasi yang strategis salah satunya ialah di area Metropolitan Mall tentunya dapat menjadikan iklan serta brand diketahui oleh banyak orang. Bagaimana tertarik menggunakan layanan videotron pada MINGPromotion?

Untuk Info detail media DOOH :

☎️ 0216925040

Whatsapp : +6285922206000

Facebook : @mingpromo

IG : @ming_promotion


Komentar