Agar Iklanmu jauh lebih menarik dan nggak membosankan, di Custom Adsman aja seperti campaign Kopi Kenangan ini



Saat bersantai maupun bekerja, kerap kali kopi menjadi salah satu pilihan minuman untuk menemani setiap kegiatan. Maka tak heran jika kopi menjadi salah satu pilihan minuman yang selalu  ada dan tidak hilang termakan zaman. Kopi Kenangan merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang kopi, yang sukses meramaikan pasar kopi kekinian di Indonesia.

Walaupun nama brand ini ialah Kopi Kenangan, tetapi produk yang ditawarkan tidak hanya kopi saja. Dengan pilihan minuman yang unik dan menarik, tidak heran jika Kopi Kenangan menjadi salah satu brand yang sukses digemari masyarakat. Saat ini, Kopi Kenangan juga sedang meluncurkan produk inovasi terbarunya kepada masyarakat. Sebutan dari produk ini ialah FREEZY Series.

Dalam mempromosikan produk, tentu perlu adanya strategi iklan agar penyampaian informasi kepada masyarakat dapat lebih efektif. Jika membicarakan iklan biasanya kita berfikir hal-hal yang hanya dapat ditonton saja dan tidak dapat dicoba secara langsung. Tetapi dengan layanan Adsman pada MING Promotion, setiap brand dapat mempromosikan produknya dengan cara yang berbeda.

Dalam mengeluarkan produk terbarunya, Kopi Kenangan menggunakan salah satu layanan Adsman yang ada pada MING Promotion. Dengan menentukan titik rute yang telah disesuaikan dengan target audience, menggunakan layanan Custom Adsman pada MING Promotion yang dapat memberikan kesan dan pengalaman menarik kepada masyarakat, serta menyediakan sampel produk terbarunya. Tentunya, menjadikan proses pengiklanan semakin efektif.

Jika kita perhatikan, ada banyak manfaat yang didapatkan saat menggunakan layanan Adsman dari MING Promotion. Beberapa diantaranya ialah

Menjangkau audience yang lebih spesifik

Dengan menggunakan Adsman jangkauan audience dapat lebih spesifik. Dengan menentukan rute yang disesuaikan dengan sasarannya, tentunya dapat memberikan pengaruh terhadap produk yang sedang diiklankan sehingga proses pengiklanan dapat lebih efektif.

Menarik Perhatian

Dengan menggunakan layanan Custom Adsman yang tersedia pada MING Promotion, setiap perusahaan dapat menampilkan iklannya dengan menarik, unik, dan kreatif. Tentunya hal ini dapat menjadi peluang yang besar bagi setiap perusahaan.

Salah satu klien dari MING Promotion yaitu Kopi Kenangan menggunakan layanan Custom Adsman dalam mempromosikan produknya. Dengan tampilan adsman yang sangat unik tentunya sangat menarik perhatian orang-orang disekitarnya.

Memberikan pengalaman yang menarik kepada audience

Layanan Custom Adsman pada MING Promotion, menjadikan iklan tidak hanya dapat dilihat saja tetapi juga dapat memberikan pengalaman menarik kepada audience. Contohnya Custom Adsman pada Kopi Kenangan. Iklan yang tidak hanya memberikan informasi, tetapi juga menyediakan sampel produk yang dapat dinikmati orang orang disekitarnya, serta dapat memberikan suasana yang dingin sesuai dengan tema produk yang sedang di iklankan yaitu FREEZY Series. Tentunya hal ini menjadikan iklan semakin menarik serta dapat menguntungkan suatu brand.

Dengan manfaat yang disebutkan tentunya Layanan Custom Adsman pada MING Promotion menjadi salah satu pilihan yang sangat efektif untuk digunakan dalam beriklan. Pengemasan iklan yang tak hanya cantik tapi juga menarik. Jadi bagaimana, apakah kamu tertarik?

 Info detail media DOOH :

☎️ 0216925040

Whatsapp : +6285922206000

Facebook : @mingpromo

IG : @ming_promotion


Komentar