Sharp Indonesia meluncurkan produk terbaru nya Aquos V6 dan Aquos V6 plus sebagai smartphone tanggung dengan harga terjangkau. Kejutan pertama yang dihadirkan ada pada fitur Near Field Communication (NFC). Fitur ini pada umumnya disematkan pada jenis smartphone high-end dan flagship.
Sharp Indonesia menggunakan media iklan Adsman dengan konsep mengenakan costum ninja. Adsman juga dengan gagah dan percaya diri berjalan mempromosikan brand dari Sharp Indonesia ke 5 titik lokasi yang sudah di tentukan yaitu :
1. Sarinah
2. Bundaran HI
3. Terowongan Kendal
4. JPO Phinisi
5. M Bloc Space
dan juga ada di event terbesar di Jakarta yaitu CAR FREE DAY (Sudirman-Thamrin).
Tidak kalah menarik juga Sharp Indonesia juga menggunakan media iklan Mobile LED Exclusive yang tersebar di :
1. Sudirman - Thamrin
2. Karet - Casablanca
3. Blok m - Fatmawati
4. Cawang - Pancoran - Senayan
5. Mampang - Kuningan
6. PGC Kramat Jati - Pondok Gede
7. Cipulir- Cileduk
Untuk memperluas jangkauan audience, Sharp Indonesia mengadakan Quiz berhadiah voucher MAP senilai 1 Juta Rupiah dan melibatkan 5 influencer yaitu
1. El Journeys
2. Natasya Faradiba
3. Erio Adrian
4. Nirmala Monica
5. Pedro Setiabudi
Info detail media DOOH :
☎️ 0216925040
Whatsapp : +6285922206000
Facebook : @mingpromo
IG : @ming_promotion
Komentar
Posting Komentar