Dampak resesi secara historis di dunia

Dampak resesi 2023 tidak berlangsung
lama secara historis, paling lama 1 tahun


Merek dan pengiklan yang baru saja memasuki ritme pemasaran
 pasca-COVID bisa menghadapi gangguan besar lainnya, kali ini dalam bentuk resesi global.

Ketika konsumen menyesuaikan pengeluaran mereka untuk beradaptasi dengan inflasi dan suku bunga yang lebih tinggi, banyak merek dan pengiklan mengikutinya.

Tetapi sementara memutar kembali pengeluaran media mungkin tampaknya masuk akal untuk masalah anggaran jangka pendek, pemasar yang berfokus pada mitigasi dampak resesi dan memaksimalkan efektivitas anggaran pemasaran mereka untuk pemulihan.

Resesi tidak berlangsung selamanya

Kabar baik bagi pemasar yang takut akan penurunan yang berlarut-larut adalah bahwa banyak resesi berumur pendek — secara historis, 75% resesi berakhir dalam setahun, dan 30% penuh hanya berlangsung dua kuartal.

Pertumbuhan dimungkinkan, bahkan dalam kemerosotan ekonomi

Sebelum mengasumsikan kemerosotan dalam penjualan karena resesi, merek harus menilai lanskap dan mengikuti perilaku konsumen dengan cermat untuk perubahan pola pengeluaran.

Membuat potongan (kanan)

Terkadang, pemotongan anggaran tidak bisa dihindari. Jika Anda tahu bahwa Anda harus menyesuaikan pengeluaran Anda, pastikan Anda memotong biaya yang tepat, di tempat yang tepat, untuk memaksimalkan efektivitas sisa dolar anda.

Apa pun campuran media dan alokasi anggaran yang akhirnya anda putuskan, ingatlah bahwa pengeluaran apa pun lebih baik dari pada tidak ada pengeluaran sama sekali. MING Promotion akan terus membantu merek agar tetap mengudara dan dapat menargetkan pendapatan jangka panjang setiap kuartal.

Sumber : https://www.nielsen.com/id/insights/2022 

Info detail media DOOH :

☎️ 0216925040

Whatsapp : +6285922206000

Facebook : @mingpromo

IG : @ming_promotion

Komentar

Posting Komentar